Berbagi informasi tentang Information technology (IT) ,Android, Tentang kesehatan dan berita tentang islam

Dahsyatnya khasiat jus bayam

Dahsyatnya khasiat jus bayam Jus bayam baik untuk menghilangkan berbagai gangguan pada tubuh dan merupakan sumber energi yang cepat terkumpul. Bayam mengandung mineral besi yang tinggi, karoten, klorofil, sumber vitamin C yang baik, dan kalium. Bayam juga berfungsi untuk butir-butir darah merah, merangsang gerak peristaltik, dan obat pencahar yang ringan dan mudah dicerna. Jus bayam lebih banyak  memberikan manfaat bagi kesehatan dari pada di rebus atau dimasak dalam bentuk masakan.

satu gelas jus bayam mengandung 1,7 mg zat besi, 35 mg sodium, 259 mg potassium, 51 mg kalsium, 28 mg fosfor, 4,460 I.U Vitamin A, 28 mg Vitamin C, 3,5 mg biotin, 44 mg magnesium, 0,42 mg mangan, 0,5 alumunium. Kandungan mangan yang terdapat dalam jus bayam berkhasiat sebagai antidiabetes.



 Bagi ibu yang gemar memakan bayam secara teratur atau meminum sari buahnya dapat membantu mengurangi insiden cacat kelahiran dan keguguran. Jus bayam baik untuk kesehatan limfa, urine, dan sistem pencernaan. Selain itu, bayam juga mempunyai pengaruh laksatif dan baik jika digunakan sebagai penurun berat badan.

Manfaat bayam bagi kesehatan :

1. Menurunkan resiko terserang kanker 
2. Sebagai antidiabetes
3. Memperbaiki sistem pencernaan 
4. Mengurangi kolesterol

Bayam juga kaya klorofil yang mempunyai kekuatan menghasilkan mutasi sel yang merupakan langkah pertama pembentukan kanker. Dengan mengkonsumsi setengah gelas bayam sehari bisa mengurangi resiko kanker. terutama kanker paru. Karena kandungan besi pada bayam mudah dicerna jus bayam sangat membantu sebagai obat anemia. 

http://healthfreshhappy.blogspot.co.id/2016/12/dahsyatnya-khasiat-jus-bayam.html 
 
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca tentang Dasyatnya khasiat jus bayam .... Good luck



Related : Dahsyatnya khasiat jus bayam

0 Komentar untuk "Dahsyatnya khasiat jus bayam "

Artikel Terpopuler