Berbagi informasi tentang Information technology (IT) ,Android, Tentang kesehatan dan berita tentang islam

Manfaat madu dalam terapi jus

Manfaat madu dalam terapi jus Salah satu bahan yang di anjurkan untuk meningkatan cita rasa jus sehingga lebih nikmat saat dikomsumsi adalah madu. Sebagai pamanis alami madu mengandung zat gula sederhana seperti fruktosa dan galaktosa yang mudah di serap oleh usus sehingga dapat menghasilkan energi lebih cepat.

Konsumsi jus sebgai terapi kesehatan tidak dianjurkan untuk menggunakan gula pasir yang tinggi kalori dan juga keberadaan gula pasir dalam jus dapat menghambat penyerapan vitamin C yang banyak terkandung dalam buah dan sayur yang di jus.

Madu sendiri mempunyai banyak manfaat lain, seperti sebagai antibiotik alami yang dapat menangkal flu dan juga sebagai antikanker. Kandungan gizi dalam madu antara lain karbohidrat ( umumnya disusun dari gula sederhana ), kalsium, fosfor, natrium dan zat besi, juga vitamin B kompleks, C dan E.

http://healthfreshhappy.blogspot.co.id/2016/12/manfaat-madu-dalam-terapi-jus.html

Selain itu madu juga banyak mengandung enzim yang berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak sehingga menjadi siap diserap oleh tubuh.

Memiliki banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh madu, menjadikan madu sangat baik digunakan dalam pengolahan jus dalam terapi jus buah misalnya tomat, apel, mangga dan sayuran contohnya bayam.

Itulah manfaat madu jika di olah dengan buah maupun sayuran dengan cara di jus,  semoga artikel ini bisa membantu para pembaca tentang MANFAAT MADU DALAM TERAPI JUS. 
Baca Juga :
Dahsyatnya khasiat jus bayam 





Related : Manfaat madu dalam terapi jus

0 Komentar untuk "Manfaat madu dalam terapi jus "

Artikel Terpopuler